Kamis, 08 Maret 2012

"Break"

Diposting oleh giey

Mungkin kita jenuh dengan hubungan yang telah lama kita bangun, ataupun aku memiliki spekulasi jika kamu dan aku belum bisa saling memahami . Entah karena ego kita yang belum matang untuk memulai sebuah komitmen ataupun hanya salah satu dari kita tidak bisa menjaga hubungan ini agar tetap utuh. Aku mungkin terlalu bodoh hingga tak bisa menjaga halusnya perasaanmu, atau mungkin kamu sulit untuk mendalami rumitnya perasaanku.
Aku tau, disini bukan hanya aku atau kamu yang tersakiti, namun masing-masing dari kita hanya belum bisa merasa sakit yang sama hingga kita sulit untuk menyatu. Terkadang aku lelah mempertahankan hubungan ini hingga mencapai seperti apa yang telah kita cita-citakan, aku tau, kamu pun merasa apa yang aku rasa sama dengan apa yang kamu rasa.
Sulit untuk kita untuk saling mengalah, untuk saling meyakinkan satu sama lain jika kita akan saling menjaga, namun kita terganjal oleh satu alasan yang memang menghalangi kita untuk bisa menyatu. Kamu dan aku pun sudah lama menyadari alasan cara pandang yang tak pernah sama diantara kita.

Tapi yang aku tahu, kini aku butuh waktu untuk lebih bisa memahamimu, bukan untuk meninggalkanmu...

0 komentar:

Posting Komentar