Selasa, 18 Oktober 2011

Kuliah Semester 5 Asikkk banget loh. . . .. .

Diposting oleh giey

huakakakakaakakakakakakak,,, klo dirasa2in tu asik banget,, stiap hari pulang malem,,,* bikin tugas loh, bukan pacaran.....
huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,, asik bbanget,, tp yang aku heran kok badanku ga kurus2 yah....*the big problem in my body of course,..,,,
pengen deh bisa langsing,,,, kata temen2 banyak yang nyaranin aku disuruh mikir biar bisa kurus,, tapi buktinya ga kurus2 juga tuh,,,hahahahahahahahahahahahahhahahahahah

tapi btw sjak di malang kok aku jd bengkak gn yah,,, terutama masalah perut,,, heran aku gimana caranya ngecilin nie perut,,,,,

ok,,,balik lagi ke masalah kuliah........................................................................

udah ampir uts loh,, tapi tugas kok makin numpukyah,,, yang makalah PMDA lah, Makalah PB lah, tugas STELA lah, paper Gulma lah,,, blm lagi jualan buat matkuliah Kewirausahaan........tapi kuliah yang paling asik tu kyanya cuma Etika Profesi...*ajibbbbbbbbbbbb_ga pernah dapet tugas kuliah sama sekali...hahahahahahahahahahah
klo udah kya gini nih, pengen banget dah ah cepet2 selesai kuliah, trs kerja, dapet duit bwt beli beras...

tapi knp aku bilang semester 5 tu asik,, ya gara2 tugas n kuliahnya itu.... pada minta di utamain ih,,,
padahal aku cu ma punya waktu 24jam x 7 hari. . . . bayangin aja,,, matakuliah yang 6 sks aja 2, 4 sks juga gt,,masa dalam sminggu minta 4 kali pertemuan,,,,tutorial, praktikum 2 kali plussss kuliah di siang bolong *MANTap CYIN.....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar