Senin, 17 Oktober 2011

Hujan

Diposting oleh giey

hari ini, tanggal 17 Oktober 2011. . .duduk dengan tenang disamping jendela yang terbuka. . .
mencoba untuk memahami setiap kata-kata yang terucap dari bibirmu, , , sederhana tetapi banyak makna didalamnya. . berharap aku kembali seperti dulu. . . kembali menjadi sosok pendamping yang slali ada untukmu, , tanpa kamu pernah berpikir untuk sesekali mencoba mengerti pikiranku. . . .

bukan aku yang berubah, bukan aku yang tak mengerti maksud kata-katamu, aku hanya terdiam sejenak, mencoba mendalami isi kepalamu, mencoba untuk memahami sifatmu. . .
jangan pernah berfikir jika suatu saat aku akan pergi menjauhimu, , , karena untuk meninggalkanmu, butuh keberanian yang besar, bahkan sulit untukku membayangkan jika aku pergi dari sisimu, jika aku tak lagi ada dalam harimu. . .

aku pernah mencoba untuk beradu dengan nasib, , ,dan takkan pernah mencoba untuk mengulanginya lagi. . . .karna aku tahu rasanya. . sungguh tak bisa dibayangkan. . . .
mungkin caraku mencintaimu agak sedikit berbeda dari mereka. . . tapi percayalah, , aku disini ada untukmu. . . .

karna aku bukanlah seorang wanita yang bisa merangkai kata untuk membuat dirimu merasa bangga. . .aku juga bukan wanita yang pandai memuji dirimu agar menjadi lebih baik.. . .
aku hanya seorang wanita yang bisa tersenyum saat melihatmu melakukan hal yang membuat mereka bangga,bahkan dunia berubah sekalipun. . .
tapi ketahuilah,,dalam senyumku, aku selalu menyelipkan doa yang terbaik untukmu, dan juga untuk kita tanpa harus aku mengungkapkannya. . .

dan hari ini, hujan pun seakan mengerti, mengerti akan apa yang ku rasakan saat ini, mengerti jika kamu sangat berarti. . . aku tahu, sulit untuk memahami arti dari sikapku . .tapi paercayalah, aku selalu ada untukmu, menemanimu dan berdoa untukmu disini. . . . . . ..
karena aku sayang kamu. .. . . . ..

0 komentar:

Posting Komentar